Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Seorang Kakek Tewas Bunuh Diri

Jakarta, liputan7up.com – Diduga jengkel penyakit osteoporosis tidak kunjung pulih, seorang kakek di Palembang, nekat akhiri hidupnya lewat cara gantung diri. Peristiwa itu juga membuat warga sekitar gempar.

Korban bernama Ahmad alias Mamad (73) yang diketemukan bergantung di kamar tempat tinggalnya di Jalan Syakyakirti, Lorong Ario Kesuma, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Jumat (28/9) pagi. Jenazahnya langsung disemayamkan karena keluarga tidak memperkarakannya.

Menurut Hasan Basri (45), tetangganya itu semenjak empat tahun lalu menderita penyakit pengapuran tulang atau osteoporosis. Akan tetapi, sehari-harinya korban masih biasa saja dan tidak sempat menyalahkan penyakitnya.

“Kami tidak tahu apakah sebabnya, apakah karena penyakitnya ataulah bukan. Waktu kami dapatkan barusan telah bergantung di kamar,” papar Hasan, Jumat (28/9). Agen poker Online

Dikatakannya, korban termasuk juga orang yang rajin bergaul. Walau susah berjalan dan menggunakan tongkat, korban masih menghadiri undangan warga sekitar atau sebatas mengobrol dengan tetangga. Bandar Judi Bola Online

“Tidak ada sanak saudara di sini, sangat yang menjaga mantan istri sama suaminya,” katanya.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Aidil Fitri mengutarakan, tidak diketemukan pertanda kekerasan di badan korban. Atas basic itu, pihak keluarga tidak meneruskan masalah ini ke arah proses penyelidikan.

“Keluarga telah ikhlas, ada penolakan divisum sehingga langsung disemayamkan,” kata Aidil.

Source : http://liputan7up.com/penyakit-tidak-kunjung-sembuh-seorang-kakek-tewas-bunuh-diri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *